Grafir Tag Komunitas Bandul

Eksis dalam komunitas identik dengan tanda pengenal baik itu berupa kartu anggota ataupun kalung dog tag. Kami menerima pembuatan dog tag komunitas, dog tag photo, dll,

Bandul terbuat dari bahan stainless steel dengan ketebalan 1,5 mm. Bisa tanpa cet ataupun di cet sesuai dengan warna logonya.

Rantai terbuat dari bahan baja anti karat. Bisa dipesan satuan.

Dalam kota Bandung gratis ongkos kirim.

Jika membutuhkan informasi seputar kalung tag hewan kesayangan ini, silakan hubungi kontak kami yang Anda rasa paling mudah, antara lain :

Ditulis Oleh : Hasnah Kamilah ~ Kang Pree

Etsa-Grafir Sahabat sedang membaca artikel dengan judul Grafir Tag Komunitas Bandul yang ditulis oleh Etsa-Grafir Aksesoris mengenai Grafir Tag Komunitas Bandul Terima kasih telah berkunjung ke Etsa-Grafir Aksesoris. Semoga bermanfaat.

Pemesanan produk dapat dilakukan melalui SMS: 085-222-079-805, BBM:51960CB6, Email: yudispa[at]gmail.com, atau melalui menu ORDER. Semoga sahabat puas.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Etsa-Grafir Aksesoris

Back to top