Plakat Akrilik Kenang-kenangan

Ucapan untuk dapat di ingat secara terus menerus dapat Anda tuangkan dalam sebuah karya nyata. Seperti gambar photo, logo, tulisan yang mengandung arti yang tinggi, dll.

Kami dapat merealisasikan hal tersebut dan menuangkan ide Anda dalam sebuah plakat akrilik.

Bahan dasar akrilik bening dengan ketebalan akrilik 10 mm. Cocok sekali untuk ucapan terima kasih, kenang-kenangan, dll.

Dalam realisasinya, plakat tersebut dapat diaplikasikan dengan lampu LED (Light Emiting Dioda), yang lebih hemat karena menggunakan adaptor.

Bentuk design nya sendiri tergantung permintaan/pesanan. Dari yang paling umum, yaitu kotak/persegi panjang, bundar/oval, hingga bentuk-bentuk sesuai dengan lekuk pola. Misal kenang-kenangan bergambar gitar, maka plakatnya sendiri bisa mengikuti pola gitar.

Adapun video dari plaka akrilik + LED dapat Anda kunjungi di youtube.com dengan klik link-link berikut :
1. http://www.youtube.com/watch?v=2HFRHYpvAEQ
2. http://www.youtube.com/watch?v=BP001uKz3hk
3. http://www.youtube.com/watch?v=qPqmQ1MAMrM
4. http://www.youtube.com/watch?v=wegpF6Ee6CA


Beberapa contoh produk jadinya sbb :





Ditulis Oleh : Hasnah Kamilah ~ Kang Pree

Etsa-Grafir Sahabat sedang membaca artikel dengan judul Plakat Akrilik Kenang-kenangan yang ditulis oleh Etsa-Grafir Aksesoris mengenai Plakat Akrilik Kenang-kenangan Terima kasih telah berkunjung ke Etsa-Grafir Aksesoris. Semoga bermanfaat.

Pemesanan produk dapat dilakukan melalui SMS: 085-222-079-805, BBM:51960CB6, Email: yudispa[at]gmail.com, atau melalui menu ORDER. Semoga sahabat puas.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Etsa-Grafir Aksesoris

Back to top