Grafir Tag Tulang

Selain sebagai pemanis hewan peliharaan, kalung ini juga berfungsi sebagai pengenal hewan tersebut. Pada bagian sisi depan kalung tag ini terdapat nama hewan tersebut, sedangkan di bagian sisi belakang kalung terdapat nama dan nomor kontak pemilik. Sehingga, jika suatu saat hewan kesayangan tersebut tersesat atau hilang dan ditemukan orang lain, maka dengan mudah si penemu hewan tersebut dapat mengenali nama dan pemilik hewan tersebut dari huruf/tulisan yang tercetak pada kalung tag tersebut.


Kalung tag ini dapat diaplikasikan pada hewan-hewan kesayang Anda. Seperti untuk anjing, kucing, hamster, kelinci, dll. Dapat pula di warna sesuai dengan warna selera pemesan.

Terdapat bahan stainless steel dan kuningan. Rantai dari baja anti karat. Bisa dipesan satuan. Dalam kota Bandung gratis ongkos kirim.

Ditulis Oleh : Hasnah Kamilah ~ Kang Pree

Etsa-Grafir Sahabat sedang membaca artikel dengan judul Grafir Tag Tulang yang ditulis oleh Etsa-Grafir Aksesoris mengenai Tag Tulang Terima kasih telah berkunjung ke Etsa-Grafir Aksesoris. Semoga bermanfaat.

Pemesanan produk dapat dilakukan melalui SMS: 085-222-079-805, BBM:51960CB6, Email: yudispa[at]gmail.com, atau melalui menu ORDER. Semoga sahabat puas.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Etsa-Grafir Aksesoris

Back to top